Kategori
Blog

Contoh Desain Plakat

Dalam pembuatan plakat tentu diperlukan mendesain plakat terlebih dahulu, Agar plakat yang dibuat sesuai dengan yang di inginkan. Baik dari font tulisan, penempatan tulisan dan logo, ukuran dan lain-lain.

Apalagi disini merupakan tempat CUSTOM plakat yang merupakan semua bagian dari plakat bisa dicustom mulai dari model, ukuran, warna, kombinasi dan lain sebagainya. Hal tersebut agar si pembeli merasakan sebuah kepuasan dengan plakat yang di impikan. Karena kepuasan klien adalah hal terpenting bagi kami, maka kami tidak mungkin main-main dengan hal tersebut.

Contoh desain plakat akrilik penghargaan yang bisa anda gunakan sebagai reverensi ketika anda ingin membuat sebuah plakat. Dibawah ini adalah contoh desain plakat ready stock yang sudah kami buat.

Selain itu kami juga mengeluarakn desain plakat terbaru dari hasil kreatif kami yaitu plakat oreo atau plakat kayu akrilik. Dimana sebuah plakat akrilik yang di lapisi / dihimpit 2 kayu. Dibawah ini adalah contoh desain plakat kayu akrilik (Oreo).

Itu adalah beberapa contoh desain plakat yang bisa anda gunakan sebagai reverensi ketika anda ingin memesan plakat tetapi bingung mau membuat model desain yang seperti apa.

Jika setelah ini anda ingin mencari tempat pembuatan. Anda bisa langsung temukan disini dan akan kami berikan kabar gembira mudahnya bagaimana cara memesan plakat secara online disini.

Tinggalkan komentar